Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Masker Madu

Posted on

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami – Payudara yang besar, kencang, dan padat berisi adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia ini apalagi bila sudah menikah. Namun, tidak semua perempuan diciptakan dengan memiliki payudara yang besar dan indah. Sehingga mereka berlomba-lomba untuk memperoleh payudara yang besar dan kencang melalui jalan pintas yaitu melalui pemasangan implan atau operasi. Namun, perlu diingat bahwa melakukan pemasangan implan atau operasi merupakan hal yang berbahaya. Pasalnya berbagai penyakit akan mengintai karena memasukkan zat asing ke dalam tubuh.

Agar terhindar dari risiko penyakit yang mungkin ditimbulkan, anda dapat melakukan berbagai perawatan dengan bahan-bahan alami yang mungkin ada di sekitar rumah anda. Selain aman, bahan-bahan alami tersebut dikenal ampuh untuk memperbesar payudara dengan biaya yang murah, salah satunya adalah madu. Namun, lebih baiknya untuk membahas terlebih dahulu bahan-bahan alami apa saja yang dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Berikut ini adalah daftarnya.

Bahan Alami yang Dapat Digunakan Untuk Membesarkan Payudara

Minyak Ikan

Minyak ikan memang sudah lama dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, minyak ikan juga bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan melalui proses pembesaran payudara.

Berdasarkan penelitian, minyak ikan adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Walaupun memiliki aroma yang menyengat khas ikan, minyak ikan terbukti ampuh untuk memperbesar payudara melalui cara seperti berikut.

  • Siapkan tiga sendok makan minyak ikan
  • Oleskan minyak ikan pada payudara secara merata
  • Agar kandungan vitamin di dalam minyak ikan dapat meresap dengan baik, lakukan sedikit pijatan secara lembut dan searah jarum jam
  • Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas sampai bersih
  • Lakukan perawatan menggunakan minyak ikan ini seminggu sekali untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang.

Bawang Merah

Selain minyak ikan, bawang merah adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Bawang merah memiliki banyak kandungan gizi di dalamnya seperti protein, vitamin E, kalsium, folat, dan fosfor. Dengan berbagai gizi yang terkandung di dalamnya, tidak heran bahwa bawang merah dapat membesarkan payudara secara cepat dan ampuh. Cara membesarkan payudara dengan bawang merah adalah sebagai berikut.

  • Siapkan 20 siung bawang merah
  • Kupas bawang merah dan cuci sampai bersih
  • Haluskan bawang merah dengan cara ditumbuk atau diblender
  • Oleskan bawang merah yang telah dihaluskan tersebut pada payudara
  • lakukan gerakan pijatan secara halus dan perlahan agar kandungan vitamin yang terdapat di bawang merah dapat meresap sempurna ke payudara.
  • Diamkan selama 15 menit
  • Bilas dengan air bersih dan dingin

Daun Adas

Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui bahwa daun adas dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Daun adas dikenal ampuh untuk memperbesar payudara karena memiliki kandungan flavonoid dan anehole yang tinggi di dalamnya. Kandungan flavonoid dan anehole di dalam daun adas mampu meningkatkan hormon estrogen di dalam tubuh yang merupakan hormon untuk pembentukan dan pertumbuhan payudara. Cara untuk memperbesar payudara dengan daun adas adalah sebagai berikut.

  • Siapkan beberapa lembar daun adas
  • Cuci sampai bersih kemudian tumbuk hingga halus
  • Oleskan tumbukan daun adas tersebut pada payudara dan lakukan pijatan secara halus dan lembut agar kandungan flavonoid dan anehole di dalam daun adas meresap ke dalam payudara
  • Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Masker Madu

Madu adalah salah satu bahan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan. Madu juga dikenal sangat ampuh dan cepat untuk membesarkan dan mengencangkan payudara. Hal tersebut dikarenakan madu kaya akan kandungan vitamin dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor, thiamin, riboflavin, askorbat, piridoksin, dan vitamin K. Berbagai vitamin dan mineral tersebut mampu meningkatkan hormone di dalam payudara

Hormon adalah zat yang beredar di dalam sirkulasi darah yang mempunyai fungsi untuk mengatur dan menggerakan sel untuk menuju sel target. Ketika telah sampai di sel yang ditargetkan, hormon akan mengikat protein reseptor yang terdapat di permukaan sel kumudian mengirimkan sinyal. Terdapat empat hormon utama di dalam payudara, antara lain:

Hormon di Dalam Payudara

Hormon Estrogen

Estrogen adalah hormon yang mengendalikan emosi pada seseorang. Hormon estrogen terdiri dari tiga hormon utama yaitu estradiol, estrone, dan estriol. Ketiga hormon tersebut merupakan cikal bakal dari tumbuh dan kembangnya payudara. Hormon estrogen mampu untuk memacu penumpukkan lemak di bagian bawah tubuh seperti paha, pantat, dan payudara.

Hormon Progesteron

Progesteron adalah salah satu hormon utama di dalam payudara. Hormon progesteron memiliki fungsi untuk membantu pembentukan kelenjar susu dan memperbesar payudara.

Hormon Prolactin

Prolactin adalah salah satu hormon utama di dalam payudara. Hormon prolactin hanya diproduksi tubuh dalam keadaan pubertas dan kehamilan. Selama pubertas, hormon prolactin akan bekerja sama dengan hormon estrogen untuk meningkatkan pertumbuhan kelenjar susu. Selain itu, hormon prolactin ini dapat merangsang payudara untuk menyimpan lemak dengan meningkatkan produksi lipoprotein lipase (LPL). Dengan penumpukkan lemak tersebut, payudara akan tampak lebih besar dan kencang

Hormon Pertumbuhan

Sesuai dengan namanya, hormon pertumbuhan ini berfungsi untuk membantu pertumbuhan tubuh termasuk payudara. Hormon ini diproduksi oleh kelenjar pituitary di dalam otak setiap dua jam sekali. Untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang, diperlukan banyak hormon pertumbuhan di dalam tubuh. Salah satu cara untuk merangsang peningkatan hormon pertumbuhan ini adalah dengan madu.

Madu adalah salah satu bahan yang dapat meningkatkan keempat hormon utama yang terdapat di dalam payudara. Selain dengan mengonsumsinya, pemanfaatan madu sebagai salah satu cara membesarkan payudara adalah dengan membuatnya sebagai masker. Cara untuk membuat masker dari madu adalah sebagai berikut.

  • Siapkan beberapa sendok makan madu, satu siung kunyit, dan bawang merah
  • Kupas kunyit dan bawang merah, kemudian cuci hingga bersih
  • Haluskan kunyit dan bawang merah tersebut dengan cara ditumbuk atau diblender
  • Campurkan kunyit dan bawang merah yang telah ditumbuk tersebut dengan beberapa sendok makan madu
  • Oleskan campuran madu, kunyit, dan bawang merah tersebut ke bagian payudara, kecuali putingnya
  • Lakukan pijatan secara halus, lembut, dan searah dengan jarum jam agar kandungan mineral dan vitamin di dalam ketiga bahan tersebut meresap ke dalam payudara
  • Diamkan selama lima belas menit
  • Bilas dengan air bersih yang dingin
  • Lakukan perawatan dengan madu, kunyit, dan bawang merah tersebut seminggu sekali secara rutin untuk mendapatkan payudara yang besar, kencang, dan padat.

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai cara membesarkan payudara dengan bahan-bahan alami termasuk madu. Semoga artikel tentang cara membesarkan payudara secara alami dengan masker madu ini dapat bermanfaat dan membantu anda untuk mendapatkan payudara yang besar, kencang, dan padat secara alami dalam waktu singkat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara memperbesar payudara menggunkan madu, cara membesarkan payudara dengan madu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *