Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi agar Tetap Cantik dan Indah

Posted on

Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi – Gigi adalah bagian yang sangat penting dalam diri manusia. Gigi adalah bagian yang sangat bermanfaat dan memiliki beberapa nilai manfaat. Salah satu nilai manfaat yang didapat adalah manfaat operasional.

[device] [/device] [notdevice] [/notdevice]

(Baca Juga : Penyebab Sakit Gigi dan Penyembuhanya)

Gigi memiliki manfaat operasional dalam setiap aktivitas anda. Penulis rasa, aktivitas operasional ini tidak perlu dijelaskan lagi, karena aktivitas operasional ini sudah tentu anda mengetahuinya. Seperti mengunyah makanan. Nah, gigi sangat berperan. Bila kualitas gigi rapuh, atau tidak sehat, maka proses mengunyah tidak akan nyaman.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi agar Tetap Cantik dan Indah

Namun yang akan menjadi pembahan utama kita di blog ini adalah ketika gigi anda tidak putih dan bagaiamana cara memutihkan gigi tersebut. Karena penulis yakin , anda menemukan blog ini karena ingin mempelajari bagaimana caranya memutihkan gigi secara alami, tepat, dan cepat.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Memberi effek karir kehidupan kita

Ketika gigi tidak putih tentu tidak akan menganggu operasional apapun yang kodratnya memang dilakukan oleh gigi. Seperti mengunyah, menggigit , memotong, dan sebagainya. Namun fungsi utama dan strategis dari gigi adalah : Fungsi Display. Apa itu fungsi display ? Fungsi display adalah fungsi penampilan . Gigi yang putih akan menunjang penampilan , dan ini sangat dibutuhkan kalau anda adalah orang yang perfeksionis , dan sangat memperhatikan penampilan.

index3

[device] [/device] [notdevice] [/notdevice]

Atau bisa jadi, anda sangat mendambakan gigi yang putih cantik dan sehat, karena berbagai dorongan . Contohnya saja , anda ingin karir di bidang marketing konvensional. Maka anda perlu sekali memperhatikan penampilan , termasuk gigi. Karena gigi adalah bagian dari display manusia yang sangat diperhatikan oleh orang lain, dan gigi sangat menunjang penampilan anda.

Bisa jadi , anda juga memperhatikan masalah ini karena sedang menargetkan seseorang menjadi pasangan anda. Untuk mendapatkan hatinya anda memerlukan penampilan yang baik. Tidak sekedar cantik , atau tampan saja. Melainkan anda juga harus memperhatikan kualitas gigi .

Putih atau tidaknya gigi ternyata juga berpengaruh terhadap aroma nafas. Ketika anda memiliki gigi yang putih, cantik dan sehat, maka ketika anda berbicara dengan orang lain, baik itu teman-teman, klien, pasangan, dan sebagainya anda menjadi percaya diri. Karena putihnya gigi akan menjadi tolak ukur aroma nafas anda. Gigi yang sehat, pastilah mengandung nafas yang segar ( kecuali di luar faktor makanan ).

Bandingkan jika anda memiliki gigi display cokelat dan banyak karang gigi. Tentu, ketika anda berada dalam jabatan sebagai seorang marketing , maka orang-orang akan berpikir dua kali untuk mendekati anda. Karena ketika gigi anda mengalami kondisi yang demikian, bisa jadi orang beranggapan bahwa anda memiliki nafas yang tidak segar.

Adapun ketika anda memiliki gigi yang putih dan cemerlang, maka banyak orang akan terpesona melihat anda berbicara pada kesan pertama. Kesan pertama ini lah yang penting.

Untuk mengetahui cara memutihkan gigi, hendaknya anda mengetahui lebih dahulu sebab masalahnya . Sebab masalah gigi yang cokelat dan kekuning-kuningan adalah karena mengkonsumsi kopi, teh , rokok, dan makanan namun tidak menyikat gigi dengan teratur. Jadi untuk memutihkan gigi, lakukan lah penyembuhannya dengan menyikat gigi teratur.

Secara alami dan cepat anda bisa menggosok gigi anda dengan siwak, arang, kulit jeruk, buah strawberry, daun salam, dan garam.

Dan bila ingin hasil cepat dan memuaskan, anda bisa membawa diri ke dokter gigi. Biayanya juga tidak terlalu mahal . Kalau ingin biaya murah, bawalah diri anda ke rumah sakit pendidikan .

Semoga membantu !

Leave a Reply

Your email address will not be published.