Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Karena Merokok.

Posted on

gigi

Memerahkan Bibir yang Hitam

Kecantikan alami yg terpancar dari wajah kamu yaitu factor yang sangat baik untuk dijadikan penampilan yg baik. Kulit yg berseri dan halus dengan bibir merah dapat memberikan suatu kecantikan sempurna.

[device] [/device] [notdevice] [/notdevice]

Tetapi terkadang bibir yang hitam bisa jadi masalah bagi untuk kempurnaan kecantikan kamu. Rata-Rata hal itu disebabkan oleh berbagai penyakit atau kosmetik lipstick yang memberikan dampak buruk sehingga menjadikanya kurang baik seperti, rokok, paparan sinar matahari, dan kafein.

Mungkin kalian salah seseorang yang mempunyai masalah bibir hitam,  jangan dtunggu lagi segera cepat memberikan perawatan & pengobatan. Dengan menggunakan trick yang alami  secara aman & terjangkau. Mengetahui point – point yang  menyebabkan bibir hitam.  artikel ini akan membahas lebih jauh cara memerahkan bibir yang hitam tidak dengan bahan kimia,  sudah kami lansirkan dari berbagai sumber.

bibir

Jeruk Nipis

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa jeruk nipis sangat berkhasiat dalam memutihkan sesuatu. Begitupula khasiatnya dalam memulihkan bibir yang hitam. Kamu dapat mencampur air mendidih bersama jeruk nipis dan madu serta dioleskannya kebibir kamu. Setelah itu bilas bibir kamu dengan air hangat. Kalau kamu melakukannya dengan rutinakan maka dampaknya akan lebih baik dalam memerahkan kembali bibir yang sudah hitam.

Madu

Tidak Cuma jeruk madu pun mempunyai fungsi yang sangat baik dalam memerahkan bibir kamu. Madu sangat berkhasiat dalam memelihara sel-sel dikulit bibir, kalau dioleskan sebelum tidur madu tersebut akan menyerap & mengembalikan keremajaan sel bibir kamu.  lakukan hal ini setiap tengah malam sebelum tidur secara rutin guna mengembalikan kecantikan bibir merah kamu menjadi merah berseri.

[device] [/device] [notdevice] [/notdevice]

Kunyit

Buatlah pasta dengan campuran kunyit serta sesendok teh susu. Apabila pasta sudah jadi di buat, kamu cukup mengoleskan pasta tersebut di bibir kamu. Pasta disini adalah bisa mengunakan pasta gigi yang beredar luas di pasaran.

Air Mawar

Air mawar bisa jadi salah satu alternative paling baik dalam memerahkan bibir kamu. Oleh karna itu sama halnya dengan pasta kunyit tadi, kamu cukup mengoleskan air mawar di bibir kamu yg hitam, maka hasilnya akan membuat bibir kembali merah.

Daun Ketumbar

Daun ketumbar berkhasiat memudarkan warna gelap di bibir kamu. Kamu cukup menghaluskan daun ketumbar serta campurkan dengan air & oleskan di bibir. Jangan Sampai lupa membilasnya bersama air hangat dan lakukanlah dengan cara teratur.

Minyak Almond

Salah satu penyebab menghitamnya bibir kamu merupakan lantaran kurangnya kelembaban pada bibir. Minyak almond yaitu salah satu bahan yang sangat baik dalam mengembalikan kelembaban bibir dan nantinya sanggup mempengaruhi warna bibir yang sudah  hitam jadi merah kembali.

Gliserin

Kamu dapat memijat bibir kamu dengan mengunakan gilserin maka bibir merah yang di harapkan dapat kembali secara sedikit demi sedikit. Gilserin ialah salah satu bahan yang mampu memerahkan bibir biasanya bahan gliserin digunakan di dalam bahan campuran kosmetik.

Mentega

Mentega mengandung sangat banyak minyak yang dapat mengembalikan kelembaban bibir. Maka dari itu mentega juga mampu kamu pakai untuk memerahkan bibir kamu yg hitam Lantaran karena kekeringan.

Yoghurt

Kamu cukup mencampurkan yoghurt, madu, lalu mengoleskan nya kepada bibir kamu secara rutin maka bibir akan merah secara alami

Scrub Gula & Lemon

Sel kulit mati bisa jadi penyebab bibir kamu menghitam, kamu cukup mencampur scrub gula & lemon untuk dioleskan kebibir yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati kamu. Sel kulit mati dapat segera terangkat bersama ramuan scrub tersebut.

Alpukat

Apabila dari sekian banyak cara di atas tidak dapat kamu temukan kamu pun boleh mengguankan alpukat. Campurkan 50 gr alpukat yang telah dihancurkan, dan tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Pakai campuran tersebut untuk memijat-mijat bibir kamu setelah itu berikanlah air hangat buat membilasnya.

Sekian dari admin semoga artikel ini bermanfaat untuk para sahabat yang super ( baca juga : Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah)

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara memerahkan bibir perokok, cara memerahkan bibir akibat rokok. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.