Lakukan Diet ini Maka Akan Cepat Turun Hingga 1-7 Kg Seminggu

Posted on

Cara Diet Mudah Dan Cepat

Diet adalah impian semua orang , yang mendambakan berat banda yang proporsional, yang mendambakan tubuh yang langsing, indah, dan tampak elok kalau dilihat oleh sesame atau koleganya. Penampilan adalah aset penting bagi banyak orang. Dengan memiliki penampilan yang cantik, sehat, indah dan anggun , maka seseorang bisa merasa lebih percaya diri. Dengan kepercayaan diri itu, biasanya orang-orang akan beroleh hidup bahagia. Saking berambisinya, banyak sekali orang yang rela mengeluarkan uang nya jutaan bahkan sampai ratusan juta untuk membeli berbagai produk-produk kesehatan, mengikuti program-program diet yang marak di dunia, bahkan sampai ke luar negeri untuk mencari instruktur diet yang tepat. Dan program diet ini selalu menjadi primadona. Rata-rata mereka ( orang kaya tersebut ) mengikuti berbagai program diet sehat untuk mengurangi berat badan dan mendapatkan hasil tubuh yang proporsional dengan dijanjikan waktu singkat . Lalu, bagaimana dengan anda yang juga ingin mendapatkan berat tubuh yang ideal ? Apa anda juga harus mengikuti berbagai program-program diet sehat senilai jutaan sampai ratusan juta, yang lengkap dengan instrukturnya ?

Jangan pernah meninggalkan sarapan. Apalagi makan siang, dan makan malam. Anda boleh mengurangi porsi, namun jangan sampai tidak makan. Ini malah akan membuat anda jatuh sakit, rentan mendapat banyak penyakit yang mewajibkan anda lebih banyak makan. Awali Segala aktivitas dengan mengkonsumsi Air Putih Cara menurunkan berat badan selanjutnya yaitu memanfaatkan air putih untuk mempercepat proses metabolism tubuh. Air putih sangat membantu proses  diet anda. Dalam menjalankan diet dianjurkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas sehari. Selain itu air putih  bisa dijadikan sebagai senjata ampuh , yakni dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Biasakan minum , karena ini akan mengurangi porsi makan ketika perut sudah kenyang oleh air.

Banyak Bergerak atau Olahraga.

Bagi anda yang memiliki  waktu luang  tentunya bisa memulai program sederhana , yakni melakukan olahraga secara teratur seperti  berlari santai , senam lantai , maupun jalan santai. Dengan berolahraga tubuh tentu akan merasa lebih bugar, dan lemak yang ada dalam tubuh anda bisa dibakar habis oleh panas yang diperoleh dari dalam tubuh ketika sedang berolahraga. Tentu ini cara yang paling sederhana untuk dilakukan secara teratur.

Konsumsi Makanan Yang Mengandung Protein

Protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan oleh beberapa pakar kesehatan . Karena proten memiliki fungsi yakni mampu membakar lemak dalam tubuh.

Step by Step

Idealnya tubuh kita bisa turun beratnya antara 1,5 kg – 2,5 kg atau bahkan bisa 7 kg selama seminggu. Setelah itu tinggal bagaimana orang tersebut bisa memperthankan berat idealnya.

Hari pertama.

Di hari pertam sangat lah penting dalam menjalankan program diet. Karna kita harus merubah semua kebiasaan lama dan membutuhkan adaptasi yang cepat. Pada hari pertama di awali dengan memakan buah-buahan yang banyak airnya, usahakan minum yang banyak untuk mencegah dehidrasi.

Hari Ketua.

Untuk diet ini berjalan berhasil harus melakukanya dengan sungguh-sungguh dan ketat. Konsumsi sayuran-sayuran berwarna hijauh dan dimasaknya dengan cara di rebut, atau memang bisa di konsumsi mentah untuk dijadikan sebagai salad, harus diigatkan juga jangan ketika diolah jangan di goring dan di tumis, untuk tambahanya boleh juga di tambhakan kentang tapi ingat jangan di goreng haruslah di rebus, dan jangan lupa meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

Hari ketiga.

Degan gabungan antara sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna dan menarik agar tidak bosan. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali sehari, oia.. jangan mengkonsumsi pisang dan kentang goreng agar diet ini berjalan dengan maksimal, dan tetap menjaga asupan air putih agar terhindar dari dehidrasi.

Hari keempat.

Pada hari ini anda di bolehkan untuk memakan susu dan pisang. Pisang dapat di buat menjadi apa aja seterah sobat ingat..!! kecuali di goreng, misalnya milkshake pisang atau di makanya tanpa diolah alias langsung dimakan. Ingat hanya kedua menu ini yang di bolehkan.

Hari Kelima.

Pada hari kelima ini mulai ada tanda-tanda penurunan berat badan apabila sobat melakukanya dengan benar, pada hari ini juga boleh mengkonsumsi 5 sendok nasi saja. Di tambahkanya dengan 7-8 potong tomat mentah atau direbus. Dan sobat juga bisa mengkonsumsi nasi pada waktu siang dan pagi, pada malam hari sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Penting..!! Tambahkan Jumlah asupan air minum sobat.

Hari keenam.

Sarapan pagi dengan makanan yang berproteein, untuk siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja tanpa ada tambahan yang lain.

Hari Ketujuh.

Hari ini adalah hari terakhir diet sobat tetap harus mengkonsumsi 5 sendok nasi dan sayuran dan buah-buahan segar. Tetap di jaga asupan minum air putihnya ia..

Kini sobat bisa melakukan pengecekan selama 7 hari massa perjalanan diet anda, Berapa Kg berat badan yang berhasil sobat turunkan? Jika ingin memperthanya berat atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi, lakukan hal di atas dengan rutin dan di selingkan dengan olah rga kardio seperti jonggin dan bersepeda. Nah, demikianlah cara untuk diet yang cepat, hemat, sederhana, dan tentunya minim resiko. Semoga diet anda bisa berhasil , dan tetaplah jaga kesehatan anda ! Semoga membantu !

Terima kasih telah membaca artikel tentang diet ocd bisa turun berapa kg dalam seminggu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *